Tuesday

AOIndonesia

AOIndonesia Rules!
PENTING! BACA INI TERLEBIH DAHULU!

Bagi member yang baru regis, harap segera edit profile, seperti membuat signature, mengisi profile. Dan ini wajib bagi mereka yang menggunakan email bukan dari @yahoo @gmail. Karena untuk userid baru, akan dilakukan pengecekan email oleh admin untuk pencegahan spambot. Email-email tidak umum akan dimasukin ke dalam kemungkinan spam bot. Untuk mencegah userid anda hilang, editlah profile sesegera mungkin.

Post pertama yg bisa dilakukan oleh member baru adalah "Memperkenalkan Diri" di sini http://aoindonesia.net/forumdisplay.php?f=37 ini untuk membuktikan bahwa member tersebut bukanlah spambot. Hal ini kami berlakukan untuk mencegah masuknya spambot ke forum ini.

Baca info lebih lengkap mengenai peraturan AOI di sini.

Baca info lebih lengkap mengenai Jigoku Point di sini.

Jika member yang baru melakukan registrasi tidak menerim kode aktivasinya melalui email, masukkan emailnya ke sini http://aoindonesia.net/register.php?do=requestemail untuk meminta kode aktivasi baru.

Activation Code
Untuk member baru AOI.

Bagi Member AOI yang baru saja melakukan registrasi, namun tidak menerima email kode aktivasi, silahkan memasukkan emailnya ke link ini. http://aoindonesia.net/register.php?do=requestemail untuk meminta kode aktivasi baru.

No comments:

Translate