Thursday

Sahabat itu Apa?

Mungkin kata orang sahabat itu adalah seseorang yang selalu ada saat kamu sedang sedih atau pun duka. Tetapi bisa lebih dari itu karena dia bisa mengerti apa yang dirasakan oleh kita. 'sahabat' sebuah kata yang menandakan bahwa manusia adalah makhluk sosial namun demikian besar arti sebenarnya dari sebuah persahabatan sehingga membuat hidup begitu berarti. Kadang sahabat dapat membuat hari-hari yang kita lalui benar-benar indah dan memiliki banyak cerita, namun kadang juga sahabat membuat kenangan terburuk untuk kita sepanjang hidup.

Tetapi kadang kala juga sahabat bisa berakhir indah atau bisa juga buruk, "camkan itu" 'sok iyeuh' hahaha..

Dan butuh waktu yang lama untuk membangun sebuah persahabatan, tetapi hanya butuh waktu singkat untuk menghancurkannya maka jagalah tali persaudaraan itu.

Mungkin juga sahabat yang berlawan jenis bisa menjadikan tumbuh nya benih - benih cinta sehingga menjadi sepasang kekasih kayak lagu ''Zigaz - Sahabat jadi Cinta''. Ketika hal itu terjadi mungkin banyak kecocokan yang telah dirasakan oleh kedua orang itu. Akan tetapi tak banyak pasangan yang gagal dalam proses percintaan nya sehingga dari cinta menjadi benci. Maka untuk menghidari kejadian itu mungkin kita harus saling memahami dan toleransi kepada pasangan. Adakala nya satu pasangan butuh kesendirian untuk diri nya sediri maka harus mengerti!!! Karna terjalinnya suatu hubungan itu biasa nya di dasari oleh kepercayaan, dan saling memahami.


No comments:

Translate