Search This Blog

Loading...

Saturday

Hama itu ?

Publikasi ini memberikan informasi untuk membantu pemilik rumah dalam mengelola hama serangga di kebun sayur. Menanam sayuran di rumah mengurangi tagihan makanan dan menyediakan rekreasi bagi banyak pemilik rumah setiap tahun. Hal ini terutama berlaku di Florida dimana suhu hangat dan musim tumbuh yang panjang membuat berkebun mungkin sepanjang tahun.

Sayangnya, iklim yang sama yang begitu ideal untuk berkebun juga menyediakan kondisi di mana serangga berkembang. Serangga menyerang berbagai tanaman sayuran dan tidak mungkin untuk mengetahui dari satu musim ke musim berikutnya yang hama ini akan menimbulkan masalah. Beberapa masalah penyebab setiap tahun sementara yang lain jarang muncul. Ada juga banyak serangga yang bermanfaat, dan dalam beberapa kasus penting, untuk memproduksi sayuran.

Untuk tumbuh sebuah taman yang sangat produktif, penting untuk memiliki program manajemen serangga. Ini harus mencakup survei sering kebun untuk mendeteksi masalah pada tahap awal. Untuk survei yang akan efektif, namun, pemilik rumah harus tahu di mana untuk mencari serangga dan dapat mengidentifikasi mereka yang ditemukan. Tanpa identifikasi yang tepat, manajemen atau kontrol tidak mungkin.

Serangga menyerang akar tanaman, batang, daun, bunga, dan buah-buahan. Mereka juga menyerang pada setiap tahap pertumbuhan dari bibit untuk tanaman dewasa. Serangga yang dijelaskan dalam manual ini dibagi menjadi kelompok-kelompok menurut bagian tanaman yang mereka menyerang. Misalnya, penawaran bagian pertama dengan mereka hama yang menyerang bagian tanaman bawah tanah. Deskripsi dari setiap serangga diberikan bersama dengan informasi tentang kelompok secara keseluruhan. Kontrol ukuran dari sanitasi, tangan-memilih, dan praktek budaya lainnya dengan penggunaan semprotan pestisida, butiran, dan umpan disediakan.

Serangga Yang Menyerang Bagian Tanaman Underground

Hampir semua serangga tanah membangun untuk populasi tinggi pada akar rumput dan sebagian kebun rumah baru yang tumbuh di plot tertutup sebelumnya dengan rumput. Untuk membantu memerangi hama dibahas dalam bagian ini, penting untuk merencanakan lokasi kebun dengan baik sebelum tanam. Plot harus digarap secara menyeluruh atau spaded dan harus tetap bersih dan bebas dari rumput selama 30 hari atau lebih sebelum tanam.

Wireworms

Wireworms berkisar dari 1/2 sampai 1 1/2 inci panjang, adalah kekuningan-coklat, dan memiliki ramping, mengkilap, tubuh tersegmentasi. Bentuk dewasa adalah akrab "klik" kumbang (Gambar 1). Wireworms menyerang berbagai macam sayuran. Hidup jauh di dalam tanah, mereka bergerak dengan cepat untuk menyerang benih atau tanaman muda. Lubang bor Wireworms dalam biji dan pakan di dalam mereka atau mereka membuat lubang ke dalam akar tunggang tanaman.

Gambar 1.

Wireworm (aktual rentang ukuran larva dewasa dari 1/2 sampai 1 1/2 inci).

Kontrol langkah-langkah untuk wireworms termasuk rotasi plot kebun dan mengolah tanah beberapa bulan sebelum tanam. Di daerah di mana wireworms diketahui menjadi masalah, mungkin perlu untuk menerapkan insektisida granular ke tanah disiapkan, "rototill" atau sekop dalam hingga kedalaman 6 inci, dan air plot secara menyeluruh.

Cutworms

Cutworms adalah gemuk, abu-abu untuk ulat hampir hitam yang mungkin mencapai hampir 2 inci panjangnya. Mereka memiliki "licin" penampilan dan meringkuk jika terganggu. Cutworms hanya aktif pada malam hari. Pada siang hari mereka tetap di bawah permukaan tanah. Pada malam hari mereka muncul untuk memberi makan pada daun dan batang bibit muda dan transplantasi. Batang sering dipotong sehingga tanaman jatuh di atas (Gambar 2).

Gambar 2.

Ulat (ukuran sebenarnya dari worm tua atau ulat adalah approx. 2 inci).

Tindakan pengendalian termasuk menghapus rumput dan membajak tanah dengan baik sebelum tanam. Kecil "lengan" yang terbuat dari gelas kertas dengan dasar dihapus memberikan penghalang mekanis ke ulat ketika diselipkan di pabrik dan tepi bawah ditekan ke dalam tanah. Umpan juga dapat digunakan, tetapi harus diterapkan pada sore hari sehingga mereka akan segar ketika cutworms keluar untuk makan di malam hari. Semprotan insektisida akan memberikan kontrol yang memuaskan dari cutworms jika semprot diarahkan di dasar pabrik di mana ia muncul dari tanah. Perawatan harus diambil untuk membasahi tanah dengan semprotan di daerah memperpanjang 3 sampai 5 inci dari batang.

Mole Jangkrik

Jangkrik Mole adalah serangga cokelat muda, sekitar 2 inci panjang (Gambar 3). Kaki depan yang besar dan menyerupai sekop kecil. Jangkrik Mole terowongan bawah tanah dan memakan akar tanaman. Mereka juga mengganggu dan mengusir tanaman dengan penggalian mereka. Seperti cutworms, jangkrik mol hanya aktif pada malam hari dan bersembunyi di terowongan mereka di siang hari. Terowongan sekitar 1/2-inch diameter dan permukaan tanah tampak kendur dan dibesarkan sebagai jika tahi lalat miniatur (mamalia) telah terowongan.

Gambar 3.

Mole cricket (ukuran sekitar yang sebenarnya. 2 inci).

Jangkrik Mole paling baik dikendalikan dengan menerapkan umpan sore di hari yang hangat dan setelah taman telah disiram secara menyeluruh. Ikuti petunjuk label dengan hati-hati.

Belatung

Belatung adalah "C" berbentuk dan kotor putih dengan ujung perut mereka keunguan-hitam. Kepala mereka sulit, tumpul, dan coklat kemerahan (Gambar 4). Belatung berbagai ukuran dari 1/4 sampai 2 1/2 inci panjang. Seperti jangkrik mol, belatung memakan akar tanaman dan umbi-umbian dan juga menyebabkan kerusakan dengan tunneling di zona akar.

Gambar 4.

Grub (ukuran sebenarnya adalah ¼ sampai 2 ½ inci panjang).

Populasi Grub dapat dikurangi dengan mempersiapkan tanah kebun dengan baik sebelum tanam. Insektisida pasir diterapkan untuk wireworms juga akan mengontrol belatung.

Lesser batang jagung penggerek

Lesser batang jagung penggerek ( http://edis.ifas.ufl.edu / in312 ) ulat kecil, mulai dari 1/4 sampai 3/4 inci panjangnya. Tubuh mereka secara bergantian banded dengan aqua dan anggur berwarna band (Gambar 5). Ini ulat menyerang dan memberi makan pada akar jagung, kacang polong, dan kacang. Mereka membangun rapuh sutra-seperti tabung yang menempel pada akar tepat di bawah permukaan tanah.

Gambar 5.

Lesser batang jagung penggerek (ukuran sebenarnya dari ulat adalah dari ¼ inci sampai ¾).

Penambahan bahan organik ke tanah dan irigasi teratur dapat mengurangi aktivitas ini ulat. Jangan biarkan taman untuk menjalani masa-masa kekeringan. Tanaman sedini mungkin.

Mengunyah Serangga Itu Pakan Daun Dan Batang

Ulat adalah pengumpan daun primer. Mereka mengkonsumsi sejumlah besar jaringan tanaman setelah mencapai panjang 1/2 inci atau lebih. Ngengat dan kupu-kupu, yang adalah bentuk dewasa dari ulat, jangan makan atau merusak tanaman. Ulat memiliki tiga pasang kaki yang benar (disambung) yang terletak tepat di belakang kepala. Mereka juga memiliki sepasang proleg (berdaging, non-jointed) yang terletak di bagian belakang ekstrim tubuh dan, di samping itu, dapat memiliki satu sampai empat pasang proleg lebih jauh ke depan (lihat Gambar 6-9).

Armyworms

Ada beberapa jenis armyworms, mirip dalam penampilan, yang menyerang tanaman di taman rumah: Ulat bit, jatuh Ulat, selatan Ulat, dan Ulat yellowstriped.

Armyworms umumnya spesies migrasi yang dapat terbang jarak yang jauh ketika cuaca mulai hangat. Adalah bijaksana untuk menanam tanaman seperti jagung, kacang, kacang polong, kentang, dan tomat di awal musim semi mungkin untuk menghindari infestasi besar. Setelah armyworms telah menyerang tanaman maka aplikasi insektisida yang direkomendasikan harus dilakukan Bacillus thuringiensis formulasi umumnya efektif hanya pada sangat muda dan / atau armyworms kecil.. Setelah cacing telah melebihi 1/2 inci panjang mereka menjadi lebih sulit untuk mengontrol dengan Bacillus thuringiensis dan insektisida yang direkomendasikan lainnya harus digunakan.

Kejatuhan Armyworms

Kejatuhan armyworms ( http://edis.ifas.ufl.edu/in255 ) sekitar 1 1/2 inci panjang ketika sudah dewasa. Mereka biasanya memiliki kepala gelap dengan tanda terbalik cahaya berbentuk Y pada bagian depan. Mereka biasanya cokelat ke hijau dalam warna dan ditemukan makan di whorls jagung muda atau di telinga (Gambar 6).

Gambar 6.

Jatuh Ulat (panjang sebenarnya sekitar matang 1 ½ inci.).

Bit Armyworms

Bit armyworms ( http://edis.ifas.ufl.edu/in262 ) yang didominasi hijau dan memiliki garis-garis gelap di sisi mereka dan bercak hitam tunggal yang menonjol pada setiap sisi tubuh mereka tepat di atas pasangan kedua kaki benar. Mereka jarang melebihi 1 1/4 inci panjang (Gambar 7).

Gambar 7.

Ulat bit (panjang sebenarnya ulat dewasa adalah sekitar 1 ¼ inci.).

Selatan Armyworms

Armyworms Selatan ( http://edis.ifas.ufl.edu/in263 ) juga disebut pendakian cutworms. Larva adalah abu-abu gelap hingga hampir berwarna hitam dan ditandai dengan garis-garis kuning di sisi mereka. Para Ulat selatan dapat mencapai hampir 2 inci panjang ketika tumbuh penuh (Gambar 8).

Gambar 8.

Ulat Selatan (panjang sebenarnya ulat matang adalah approx. 2 inci).

Yellowstriped Armyworms

Armyworms Yellowstriped ( http://edis.ifas.ufl.edu/in373 ) memiliki sepasang tanda hitam segitiga pada sebagian besar segmen dari punggung atas dan sering memiliki garis oranye terang yang berbatasan dengan luar tanda tersebut. Mereka bisa mencapai panjang 2 inci saat penuh tumbuh (Gambar 9).

Gambar 9.

Ulat bergaris kuning (panjang sebenarnya ulat dewasa adalah sekitar 2 inci.).

Kubis Loopers

Kubis ulat ( http://edis.ifas.ufl.edu/in273 ) sangat umum dan memberi makan pada tanaman, khususnya tanaman cole (cabage, sawi, kembang kol, brokoli). Mereka yang halus dan hijau dengan garis-garis putih dan berbentuk agak seperti tongkat baseball, dengan kepala yang akhir lebih kecil (Gambar 10). Ulat bergerak secara looping, membawa kembali mereka proleg sampai dekat dengan kaki depan mereka, sebelum peregangan dengan kaki depan mereka lagi. Mereka bisa sampai 1 1/2 inci panjang ketika sudah dewasa. Ngengat dewasa adalah belang-belang coklat warna dengan perak atau delapan angka putih pada sayapnya.

Gambar 10.

Looper (panjang sebenarnya ulat dewasa adalah sekitar 1 ½ inci.).

Loopers umumnya pakan pada sisi bawah daun lebih tua. Untuk menemukan mereka, pabrik harus dikocok atau daun berubah untuk mengekspos hama.

Kontrol langkah-langkah untuk ulat termasuk memetik tangan jika mereka tidak terlalu banyak atau penggunaan semprotan. Jika semprot yang digunakan, perawatan harus dilakukan untuk menutup seluruh pabrik serta atas dan permukaan daun bawah. Bacillus thuringiensis formulasi biasanya melakukan memuaskan, bagaimanapun, ulat sulit untuk mengontrol dengan insektisida yang paling tersedia untuk tukang kebun rumah.

Tomat Hornworms

Tomat hornworms ( http://edis.ifas.ufl.edu/in158 ) (Gambar 11) merupakan hama kebun yang mungkin sesekali makan terong serta tomat.

Para hornworms dapat mencapai 3 1/2 sampai 4 inci panjang ketika sudah dewasa. Mereka adalah hijau dalam warna putih dengan garis miring di sisi mereka. Cacing juga memiliki proyeksi tanduk seperti pada ujung atas tubuh mereka.

Gambar 11.

Tomat hornworm (panjang sebenarnya ulat matang adalah approx. 3 ½ sampai 4 inci).

Hornworms dapat dengan mudah dihilangkan dengan tangan dan hancur. Mereka biasanya dimakan oleh tawon kertas. Namun, jika mereka menjadi besar mereka akan strip tanaman daun dalam waktu singkat. Hornworms dapat dideteksi dengan adanya pelet tinja yang relatif besar atau kotoran. Bacillus thuringiensis serta insektisida spektrum paling luas memberikan kontrol yang baik.

Bean Leafrollers

Para leafroller kacang ( http://edis.ifas.ufl.edu/in127 ) (Gambar 12) feed pada anggota keluarga kacang. Orang dewasa, kupu-kupu kapten, deposito telur di permukaan daun bawah, baik secara tunggal atau dalam kelompok dua sampai enam. Ulat dipotong segitiga atau setengah lingkaran dari tepi daun dan lipat mereka ke tempat penampungan membuat individu. Mereka meninggalkan tempat penampungan hanya pada malam hari untuk memberi makan. Ulat matang juga pupates di tempat penampungannya. Ulat-ulat yang cerah kuning dan hijau dan tumbuh menjadi sekitar 1 1/2 inci panjang. Kepala besar dan gelap dan leher adalah terbatas. Ulat dapat dikendalikan dengan memilih mereka dari daun dan tenggelam dalam air sabun atau dengan semprotan Bt (Bacillus thuringiensis).

Gambar 12.

Bean leafroller (panjang sebenarnya ulat dewasa adalah sekitar 1 ½ inci.).

Kumbang

Kumbang umumnya memakan daun dalam tahap dewasa mereka dan pada akar dalam tahap dewasa atau larva. Sebagian besar kerusakan disebabkan oleh bentuk akar menyusui. Hanya ketika populasi menjadi besar akan orang-orang dewasa cukup makan daun untuk menyebabkan kerusakan besar.

Colorado Potato Beetle

Colorado potato kumbang ( http://edis.ifas.ufl.edu/in303 ) (Gambar 13) terutama hama kentang tetapi juga memakan terong, tomat, dan paprika. Mereka dapat ditemukan di mana saja di Florida utara daerah Teluk Tampa.

Orang-orang dewasa sekitar 3/8 dari satu inci panjang dengan garis-garis hitam bolak dan kuning berjalan memanjang di punggung mereka. Larva yang halus berkulit, punuk yang didukung dan pink cahaya dalam warna dengan dua baris bintik-bintik hitam di setiap sisi. Larva adalah sekitar 1/2 inci panjang ketika sudah dewasa.

Gambar 13.

Colorado potato kumbang (ukuran sebenarnya: dewasa 3/8 inci, larva 1/2 inci).

Baik orang dewasa dan pakan larva pada daun dan pertumbuhan terminal tanaman. Larva biasanya makan dalam kelompok sementara orang dewasa tersebar. Kumbang dan larva dapat dikontrol melalui memetik tangan terus menerus. The-oranye kekuningan massa telur berwarna juga harus dihancurkan. Infestasi parah dari kumbang harus diperlakukan dengan insektisida yang direkomendasikan.

Meksiko Bean Beetle

Meksiko kacang kumbang ( http://edis.ifas.ufl.edu/in141 ) terutama terbatas pada bagian utara-sebagian besar dari Florida di mana mereka memakan daun tanaman kacang (Gambar 14).

Gambar 14.

Meksiko kacang kumbang (ukuran sebenarnya dari kumbang dewasa adalah sekitar 1/4 sampai 1/3 inci.).

Orang-orang dewasa adalah sekitar 1/4 to1 / 3 inci panjang, dan perunggu dalam warna dengan 16 bintik hitam di punggung mereka. Mereka adalah anggota dari keluarga kumbang dan wanita sangat mirip dengan "bug wanita."

Larva berwarna kuning dengan deretan hitam-tipped duri bercabang yang tumbuh dari punggung mereka. Larva mencapai sekitar 1/3 inci panjangnya.

Baik orang dewasa dan pakan larva pada sisi bawah daun menggerogoti jaringan antara pembuluh darah dan meninggalkan daun, berenda skeletonized.

Jika populasi kumbang menjadi berat mereka harus dikontrol dengan menerapkan insektisida yang direkomendasikan.

Orang dewasa dan larva juga dapat dengan mudah menyerahkan-dipetik dari tanaman, tetapi jika ukuran ini akan digunakan itu harus menyeluruh dan berkesinambungan.

Flea Beetle

Kumbang kutu yang kecil (1/16 panjang inci) kumbang perunggu, hitam, atau coklat (Gambar 15) yang menyerang tomat muda, paprika, terong dan tanaman kebun lainnya. Mereka bisa melompat dengan cepat untuk jarak yang jauh ketika didekati dan mereka menyerupai besar "kutu" dalam penampilan dan kebiasaan.

Gambar 15.

Flea kumbang (ukuran sebenarnya dari matang 1/16 inci kumbang).

Kumbang loak makan porsi kecil banyak jaringan dari daun kecil sehingga meninggalkan "menembak lubang" pola di dalamnya. Pakan larva pada bagian tanaman bawah tanah dan jarang diamati. Seringkali perlu untuk menerapkan insektisida yang dianjurkan terutama ketika hama yang menyerang tanaman muda. Tanaman yang lebih tua dapat mentolerir lebih banyak kerusakan dan tampaknya tidak akan disukai oleh kumbang loak.

Ketimun Beetle

Ketimun kumbang ( http://edis.ifas.ufl.edu/in250 ) dapat ditemukan pada sebagian besar tanaman dan kadang-kadang mengkonsumsi dedaunan sebagai orang dewasa cukup untuk menjadi masalah. Kebanyakan kerusakan hasil dari makan, rapuh berwarna krem ​​larva pada akar tanaman.

Ada dua jenis kumbang mentimun. Kumbang tutul mentimun ditemukan terutama di bagian utara negara. Ini adalah kehijauan atau kuning dengan 12 titik berwarna gelap di bagian belakang dan 1/4 inci panjang (Gambar 16).

Gambar 16.

Ketimun kumbang (kumbang ukuran sebenarnya matang adalah ¼ inci).

Kumbang mentimun banded ditemukan terutama di selatan Florida. Hal ini hijau dengan bintik-bintik kuning di bagian belakang. Bintik-bintik ini sangat dekat bersama-sama memberikan penampilan band kuning berjalan di belakang. Dewasa adalah 1/4 inci panjangnya.

Penghancuran menyeluruh dari gulma dan rumput dari plot kebun dengan baik sebelum tanam (sebaiknya 30 hari) membantu kumbang kontrol. Insektisida yang direkomendasikan dapat diterapkan untuk tanah pada saat penyemaian untuk mengurangi kerusakan.

Miners

Penambang yang disebut demikian karena mereka terowongan dan tambang di jaringan daun. Pada tahap belum matang (ulat atau belatung) mereka makan antara permukaan daun atas dan bawah makan bantalan jaringan klorofil hijau meninggalkan jalur berliku yang jelas atau putih atau bercak. Ada dua penambang yang menimbulkan masalah bagi tukang kebun rumah: cacing kremi tomat dan leafminers serpentin.

Kedua cacing kremi dan penambang sulit untuk mengontrol karena mereka dilindungi oleh permukaan daun atas dan bawah. Terlalu sering menggunakan insektisida untuk serangga lain tampaknya mengakibatkan populasi yang sangat besar leafminers. Penggunaan insektisida hama khusus seperti Bacillus thuringiensis untuk cacing atau ulat kontrol membantu untuk menghemat parasit tawon bermanfaat dan predator dari leafminers yang dibunuh oleh insektisida spektrum luas. Leafminers juga sangat sulit dikendalikan dengan insektisida setiap dan saat ini tidak ada bahan yang dapat diterima tersedia bagi pemilik rumah yang menyediakan kontrol yang memuaskan.

Tomat Cacing kremi

Tomat cacing kremi ( http://edis.ifas.ufl.edu/in231 ) (Gambar 17) adalah anggota dari ordo ngengat dan hama serius tomat, terong, dan kentang. Larva kecil, kekuningan abu-abu atau hijau ungu berbintik-ulat sekitar 1/4 inci panjang. Gulungan ulat dan mengikat ujung daun bersama serta tunneling di dalam daun. Hama ini paling parah pada rumah kaca untuk tumbuh tanaman.

Gambar 17.

Tomat cacing kremi (ukuran sebenarnya pada saat jatuh tempo, ¼ inci).

Tindakan pengendalian harus mencakup mencari bebas hama transplantasi. Aplikasi biasa sekali infestasi ditetapkan insektisida yang direkomendasikan adalah perlu.

Serpentine Leafminers

Leafminers Serpentine ( http://edis.ifas.ufl.edu/in506 ) (Gambar 18) adalah anggota dari ordo terbang dan mendapatkan nama mereka dari pola ular atau ular-seperti mereka tunneling.

Deposito betina telur dalam jaringan daun dari hampir semua jenis sayuran. Lalat-lalat betina serupa dalam ukuran dan penampilan ke nyamuk mata umum.

Kecil (1/10-1/18 inci) belatung kuning tumbuh dalam ukuran karena mereka terowongan melalui daun, meninggalkan terowongan ukuran meningkat. Belatung meninggalkan jejak feces hitam di terowongan. Ketika siap untuk pupation, mereka memotong sebuah lubang di daun dan drop ke tanah.

Gambar 18.

Serpentine leafminer (ukuran sebenarnya pada saat jatuh tempo, 1/10 ke 1/8 inci).

Menusuk dan mengisap Serangga Itu Pakan Daun dan Batang

Serangga ini telah sangat dimodifikasi, seperti jarum mulut yang mereka memasukkan ke dalam pabrik untuk menghilangkan getah tanaman. Beberapa serangga dalam kelompok ini mengirimkan virus dan penyakit tanaman dari tanaman untuk menanam karena mereka memberi makan. Serangga sering melepaskan enzim dan racun ke dalam tanaman saat mereka makan. Bahan kimia ini dapat menyebabkan tanaman tumbuh tidak normal, misalnya, kutu yang dipenuhi melon atau semangka daun akan terlihat kusut.

Kutu daun

Afid atau kutu tanaman adalah beberapa serangga yang paling umum dari kelompok ini. Mereka memakan hampir semua tanaman kebun. Aphids adalah inci 1/32 ke 1/8 panjang dan mungkin coklat, hijau, kuning, merah muda, atau hitam (Gambar 19). Mereka umumnya memakan permukaan bawah daun atau pada batang muda dan tunas. Mereka dapat menyebar virus untuk tomat, labu, dan mentimun. Makan mereka sering menyebabkan daun menggulung dan pabrik menjadi terdistorsi dalam pertumbuhan.

Gambar 19.

Kutu daun (ukuran sebenarnya pada saat jatuh tempo, 1/32 ke 1/8 inci).

Semut memberi makan pada melon, lengket manis-manis diekskresikan oleh kutu daun. Melon juga berfungsi sebagai makanan bagi jamur dikenal sebagai "jamur jelaga." Jamur ini akan menutupi daun dan mengubah mereka hitam.

Kutu daun umumnya membangun di nomor selama cuaca dingin karena parasit dan predator yang memakan mereka tampaknya menjadi lebih banyak dalam cuaca hangat. Populasi aphid sering dapat dikurangi dengan mengarahkan air di bawah tekanan dari selang taman di pabrik penuh. Juga mencampur larutan sabun ringan (1 sendok makan detergen atau sabun per galon air) dan menerapkan untuk tanaman penuh akan membantu. Jika insektisida digunakan perawatan harus dilakukan untuk mengarahkan semprotan sehingga semua bagian tanaman, serta permukaan daun bawah ditutupi. Seringkali semut akan melindungi kutu daun dan memindahkan mereka dari pabrik ke pabrik untuk menerima melon yang dilepaskan oleh kutu daun. Kehadiran semut merangkak pada tanaman sering menunjukkan populasi aphid. Pengendalian semut sering mengurangi wabah kutu. Banyak predator serangga memakan kutu daun.

Wereng

Wereng menyerang hampir semua tanaman kebun. Mereka adalah 1/20 ke 1/4 inci panjang dan mungkin hijau, coklat, cokelat, atau keabu-abuan-hitam. Wereng yang berbentuk baji dengan kepala yang luas dan bagian belakang sempit (Gambar 20). Menjadi selebaran yang kuat, serangga akan cepat bergerak jarak pendek jika diganggu, memberi mereka penampilan hopping. Dalam kebanyakan kasus wereng tidak memerlukan kontrol. Namun, jika mereka menjadi begitu banyak untuk menyebabkan perubahan warna daun atau luka bakar daun marjinal, penggunaan insektisida yang direkomendasikan mungkin diperlukan.

Gambar 20.

Wereng (ukuran sebenarnya pada saat jatuh tempo, 1/20 ke 1/4 inci).

Stinkbugs

Stinkbugs (Gambar 21) merupakan hama yang paling umum dari semua tumbuhan dan umumnya pengumpan soliter pada tahap dewasa. Peri belum menghasilkan, yang tidak terbang, dapat ditemukan dalam kelompok. Semua stinkbugs mengeluarkan bau busuk karakteristik sebagai senjata defensif ketika terganggu. Stinkbugs hijau juga dikenal sebagai bug "labu" dan mungkin yang paling umum dari stinkbugs. Dewasa stinkbugs dapat mencapai inci 2/3 panjang dan pucat menjadi hijau menengah. Dewasa adalah selebaran yang kuat. Nimfa (bentuk belum matang) berbagai ukuran dari 1/8 sampai 1/2 inci panjang dan berwarna hijau dengan warna merah, putih, dan bintik hitam di punggung mereka. Telur diletakkan pada umumnya dalam massa 10 sampai 50 barel dan menyerupai miniatur.

Gambar 21.

Hijau kutu busuk (ukuran sebenarnya pada saat jatuh tempo, 2/3 inci).

Stinkbugs biasanya tidak menyebabkan kerusakan yang cukup untuk mendapat kontrol kecuali mereka mulai memberi makan pada polong, buah, biji atau bagian tanaman. Mereka bisa sangat merusak buah tomat, misalnya. Namun jika stinkbugs menjadi banyak, dan makan mereka menyebabkan daun layu, insektisida direkomendasikan mungkin diperlukan.

Brown stinkbugs (Gambar 22) yang tidak lazim sebagai spesies hijau. Mereka adalah cokelat muda sampai penyuka warna dan agak lebih kecil dari bentuk hijau ketika sudah dewasa.

Gambar 22.

Brown kutu busuk (ukuran sebenarnya pada saat jatuh tempo, 2/3 inci).

Leaffooted Tanaman Bugs

Bug leaffooted (Gambar 23) mendapatkan namanya dari penampilan kaki belakangnya yang besar dan diratakan dalam bentuk daun-seperti di dekat kaki. Hal ini umumnya berwarna coklat gelap atau cokelat dengan bar salib putih sekitar setengah tubuhnya. Bug dewasa adalah antara 5/8 sampai 3/4 inci panjang. Bug Leaffooted yang umum pada tanaman taman di seluruh Florida tapi biasanya hama kecil kecuali mereka sangat berlimpah.

Gambar 23.

Tanaman Leaffooted bug (ukuran sebenarnya pada saat jatuh tempo, 5/8 sampai 3/4 inci).

Tahap dewasa atau nimfa terlihat sama seperti orang dewasa tetapi tidak memiliki sayap dan kakinya tidak seperti daun-seperti sebagai orang dewasa. Pungut ke dalam wadah air sabun dapat membantu mengendalikan mereka.

Thrips

Thrips adalah hama gangguan bagi tukang kebun yang paling dan ditemukan makan di dan di bunga dan pada daun muda. Meskipun penyebab makan mereka meninggalkan untuk curl, spot, dan mendistorsi, mereka jarang menyebabkan kerusakan yang signifikan. Sebuah spesies yang relatif baru ke Florida, thrips melon (Gambar 24), dapat menyebabkan kerusakan serius pada sayuran di Florida selatan.

Gambar 24.

Melon thrips.

Thrips yang kecil, ramping, dan jarang lebih dari 1/8 inci panjang. Mereka adalah hitam, cokelat, cokelat atau kuning dan dapat dikumpulkan dengan gemetar atau mencolok pabrik penuh di selembar kertas putih. Jika kontrol diperlukan biasanya saat tanaman masih muda (5 atau 6 minggu pertama usia). Semprotan air diarahkan dan solusi sabun dibahas di bawah kontrol kutu dapat membantu. Kebanyakan insektisida akan mengontrol thrips jika tanaman secara menyeluruh ditutupi dengan semprot. Melon thrips ( http://edis.ifas.ufl.edu/in292 ), namun bisa sulit untuk mengontrol dengan insektisida.

Menggunakan insektisida tujuan umum dapat membunuh serangga yang bermanfaat yang membantu menjaga thrips, khususnya thrips melon, di bawah kontrol. Sebuah bug kecil, yang disebut bug bajak laut menit atau membahayakan, menyerang thrips. Sebuah tungau predator, Neoseiulus cucumeris, yang dapat dibeli dari kebun dan perusahaan pengendalian hama pasokan, juga dapat mengontrol thrips jika dirilis selama beberapa minggu.

Spider Tungau

Tungau laba-laba bukan serangga melainkan berhubungan erat dengan laba-laba. Mereka tidak memiliki sayap dan memiliki 8 kaki serangga dewasa sedangkan fungsional memiliki 6 kaki. Tungau memiliki menusuk-mengisap mulut seperti tanaman thrips dan kerusakan oleh pecah sel daun dan mengkonsumsi jus.

Tungau sangat kecil, mulai dari 1/60 sampai 1/50 inci panjang (Gambar 25). Mereka biasanya merah (tungau merah) atau kehijauan (2-tutul tungau) dalam warna. Tungau Kebanyakan makan sepanjang vena pelepah atau lateral permukaan atas dan bawah daun. Daun terserang menjadi pucat atau berdebu dalam penampilan dan jaringan dapat terlihat pada tanaman.

Gambar 25.

Spider tungau (ukuran sebenarnya pada saat jatuh tempo, 1/60 sampai 1/50 inci).

Mites prefer hot, dry weather. Keeping the plants moist and also directing a stream of water from the garden hose onto the infested plant will aid in control. Mild soapy-water solution also will reduce mite problems. Mites are attacked by other mites that do not feed on plants. These often work very well and can be purchased from pest management supply and garden supply companies. Some species to try are Phytoseiulus persimilis and Neoseiulus californicus . A mixture of the two may work better than either one alone. If mites become a problem it may be necessary to use a recommended miticide. It is generally necessary to make a second application no later than 5 days from the first in order to disrupt their very short life cycle.

Silverleaf whitefly

Yang paling umum ditemukan pada sayuran whitefly Florida disebut whitefly silverleaf ( http://edis.ifas.ufl.edu/in286 ) karena efek pemberian makanan yang telah di daun labu. Feeding dengan tahap dewasa atau peri juga dapat mengakibatkan daerah putih pada buah tomat, melesat buah merica, dan blansing batang brokoli. Whiteflies tidak lalat tetapi saudara jauh dari kutu daun dan wereng dan, seperti mereka, memakan tanaman getah dengan menusuk-mengisap mulut. Juga seperti kutu daun, lalat putih menghasilkan produk limbah manis disebut melon. Daun akan lengket jika ada lalat putih banyak makan pada daun di atas mereka dan mungkin berubah menjadi hitam dengan cetakan jelaga yang tumbuh pada melon tersebut. Whiteflies dapat menyebarkan virus tanaman tertentu, seperti daun tomat virus kuning keriting dan kacang virus mosaik emas.

Dewasa adalah sayap putih yang sangat kecil (kurang dari 1/16 inci panjang) dan memiliki ditaburi dengan zat lilin. Ini memegang sayapnya seperti tenda tubuh kuning (Gambar 26). Ini meletakkan telur-telurnya di permukaan bawah daun tanaman, termasuk tomat, terong, melon, mentimun, labu, okra, kacang, kol, dan brokoli. Kecuali untuk waktu yang sangat singkat setelah menetas, nimfa tidak bisa bergerak pada tanaman dan terlihat seperti sisik berwarna kuning jernih atau pucat (Gambar 26).

Gambar 26.

Silverleaf whitefly (ukuran sebenarnya pada saat jatuh tempo kurang dari 1/16 inci panjang).

Aplikasi biasa sabun insektisida dapat membantu menjaga whiteflies terkendali. Tawon kecil juga menyerang lalat putih. Bunga ditanam di sekitar dan dalam taman itu dapat membantu para tawon dan serangga bermanfaat lainnya bertahan hidup dengan menyediakan sumber nektar. Lain insektisida taman tujuan umum yang membunuh pada kontak juga dapat membantu tetapi akan merugikan serangga bermanfaat. Karena serangga yang ditemukan pada permukaan daun bawah, semprotan harus diarahkan ada agar efektif.

Serangga itu Umpan Pada Biji, Buah, Buah-buahan atau

Kelompok serangga mungkin yang paling merusak dari yang dibahas sejauh ini. Jika sehat, tanaman yang paling dapat mengatasi beberapa kerusakan akar atau daun, tetapi kerusakan pada bagian-bagian yang dapat dimakan dari hasil tanaman di panen yang lebih kecil. Untuk alasan ini observasi yang cermat harus diberikan kepada kebun ketika buah, biji, dan polong sedang mengatur dan jatuh tempo. Sayuran berdaun dan kubis juga harus diperiksa dengan cermat.

Jagung Earworms

Jagung earworms ( http://edis.ifas.ufl.edu/in302 ) (Gambar 27) juga disebut bollworms kapas, fruitworms tomat, dan podworms kedelai. Mereka membutuhkan jumlah yang lebih tinggi protein dalam diet mereka daripada cacing yang paling, sehingga mereka memakan buah yang kaya protein, biji, dan buah. Mereka juga memakan daun.

Gambar 27.

Jagung earworm (panjang sebenarnya cacing dewasa adalah 1 ½ inci).

Cacing bervariasi dalam warna dari hijau menjadi coklat, merah muda, kuning, dan hitam dengan kepala dan kaki kuning gelap. Kulit mereka kasar dengan tuberkel hitam banyak (spot-seperti proyeksi). Earworms jagung mencapai 1 1/2 inci atau lebih bila sepenuhnya matang. Mereka menanggung ke dalam buah tomat dan ujung sutra telinga jagung.

Jumlah terbesar earworms jagung ditemui di akhir musim semi dan seluruh musim panas. Tanaman yang ditanam awal ini sering luput ulat cuaca hangat. Infestasi sekali menjadi insektisida direkomendasikan didirikan diperlukan.

Jagung manis merupakan host favorit dan tahap silking adalah ketika hal ini sangat rentan terhadap serangan jagung earworm. Ketika earworms jagung menjadi aktif mereka dapat meminta setiap hari untuk setiap aplikasi hari lain dari insektisida pelindung sampai sutra mulai mengering. Earworms jagung juga menyerang buah tomat, buncis, dan kacang polong (polong tahap) dimana mereka menanggung sebagian ke dalam dan mengkonsumsi bagian dalam.

Pickleworms

Pickleworms ( http://edis.ifas.ufl.edu/in321 ) membatasi makan mereka kepada anggota keluarga labu dan pakan terutama pada labu dan mentimun. Pakan ulat kecil pada tanaman, sering kali dalam bunga, sampai mereka cukup besar (1/4 inci panjang) untuk melahirkan ke dalam buah. Larva adalah kuning pucat dan ditandai dengan bintik-bintik hitam kecil (Gambar 28) hingga mencapai 1/2 inci atau lebih, ketika mereka kehilangan tempat dan menjadi hijau, jelas pucat.

Gambar 28.

Pickleworm (panjang sebenarnya cacing dewasa adalah 3/4 untuk 7/8 inci).

Cacing pakan di dalam buah sampai mereka mencapai 3/4 untuk 7/8 inci panjangnya. Massa kecil kotoran lembab hijau bergetah seperti didorong keluar dari lubang bundar di buah. Worms muncul dari buah untuk menjadi kepompong pada daun. Bentuk dewasa adalah ngengat kecil. Kontrol sulit dan aplikasi semprot pencegahan harus dilakukan untuk melindungi buah, terutama pada akhir musim panas dan tanaman awal musim gugur. Bacillus thuringiensis, yang khusus untuk hama ulat, akan memberikan kontrol yang cukup baik jika diterapkan sering, mulai saat bunga pertama muncul.

Kacang tunggak Curculios

Cowpea curculios ( http://edis.ifas.ufl.edu/in380 ) adalah kumbang gelap kecil sekitar 1/8 sampai 1/6 inci panjang dengan moncong seperti mulut. Mereka sering menjadi faktor pembatas dalam bidang tumbuh atau kacang polong selatan. Feed perempuan dengan pengeboran lubang melalui polong ke dalam kacang berkembang. Telur dimasukkan ke dalam tempat makannya dimana menetas dan berkembang menjadi, larva kecil putih, grub-seperti yang feed dalam kacang (Gambar 29).

Gambar 29.

Cowpea curculio (ukuran sebenarnya 1/8 sampai 1/6 inci panjang).

Kacang polong penuh dapat diidentifikasi oleh bercak coklat kecil di pod tepat di atas benih berkembang. Jika polong dengan hati-hati terkoyak, grub akan sering ditemukan.

Kontrol insektisida pencegahan harus digunakan sebelum perempuan telah diberi makan dan bertelur di dalam benih.

Lada Kumbang

Lada kumbang ( http://edis.ifas.ufl.edu/in555 ) mirip dengan curculios dan merupakan hama parah paprika. Dewasa adalah mengkilap, berwarna hitam kecoklatan, dan sekitar 1/8 inci panjang (Gambar 30). Telur diletakkan di kuncup bunga atau buah, dan, kecil putih, coklat berkepala terowongan belatung melalui benih.

Pengendalian hama ini juga harus preventif. Paprika sebaiknya disemprotkan pada waktu mekar dan kira-kira sekali setiap minggu untuk mencegah kumbang build-up. Jangan membeli tanaman untuk tanam yang mekar karena mungkin mengandung telur kumbang.

Gambar 30.

Lada bonggol (dewasa approx. 1/8 inci panjang).

Tomat cacing kremi

Tomat cacing kremi ( http://edis.ifas.ufl.edu/in231 ) larva akan terowongan dan buah serangan khususnya di sekitar kelopak dan akhir batang. (Lihat deskripsi dan kontrol dalam pengumpan daun.)

Wireworms

Wireworms memakan umbi kentang, akar ubi jalar, wortel, lobak, lobak, dan sayuran lainnya dengan bagian-bagian yang dapat dimakan bawah tanah. (Lihat di bawah kontrol pengumpan root.)

Potato Tuberworms

Potato tuberworms are the larval form (Figure 31) of small moths (Figure 32). The adult moth lays eggs on exposed Irish potato tubers as well as on the underside of leaves. The caterpillars are dark-headed and are pinkish-white or greenish in color and their bodies reach 3/4 inch in length when mature. The pest attack tubers in the field and in storage. Infested potatoes are riddled with slender, dirty-looking, silk-lined burrows and the outside of the potato may have "crusty-like" spots on them.

Gambar 31.

Potato tuberworm larva (actual length at maturity is approx. 3/4 inch).

Gambar 32.

Potato tuberworm moth.

Prevention includes planting early and harvesting as soon as potatoes mature. Delayed harvest may result in more pest damage in hot dry weather. Potatoes should be stored in a cool dry place that is screened or enclosed so that the moth cannot lay eggs on the stored potatoes.

Stinkbugs

Stinkbugs have been discussed under leaf feeders, but they also feed on edible seeds and fruit. This feeding often results in pitted or distorted fruit. This pest is particularly damaging to pods of okra, beans, and peas.

Management and Control

There are many ways to control or reduce insect populations so that vegetable gardens can be grown more efficiently. Some of the practices that can be used are:

  • Rotate the individual crops or families of crops within the garden so that the same vegetable is not grown in the same location more than once every three years.

  • Till or plow the soil well in advance of planting and pay particular attention to a plot that has previously been in grass. The garden should be well plowed and free of weeds, grass, etc., at least 30 days prior to planting. Add organic matter in the form of compost.

  • Seeds should be planted at proper and uniform depths so that rapid germination is insured.

  • Transplants should be purchased from a reputable dealer, and should be free of insects and diseases at the time of planting. Avoid transplants that are already flowering.

  • Every effort should be made to keep the plants vigorously growing and in a state of good health, by supplying appropriate amounts of water and fertilizer. A healthy plant is often able to survive insect attack. Too much nitrogen can make plants more inviting to aphids, however.

  • Randomly select plants and monitor or scout the garden twice weekly. This includes inspecting the plants from the bud to the soil including both upper and lower leaf surface.

  • Often large insects can be removed by hand and destroyed without use of chemicals; this should be practiced if possible. They will sink and drown if put in a container of soapy water.

  • Learn to identify beneficial insects (praying mantis, spiders, big-eyed bugs/assassin bugs, lady beetles, and all wasps). Often chemicals are used in error against these beneficials.

  • Learn to properly identify garden pests and use chemicals only when a serious pest problem exists. Carefully follow all directions on labels.

  • Most plants that produce fruits, pods, ears, etc., can stand 10 to 15% loss of leaves without loss of potential yields. Do not panic and start spray programs at the first sign of leaf feeding. This rule would not apply to plants whose edible parts are the leaves, such as greens.

  • Insecticides should be carefully selected to control the pest in question or to reduce its numbers so that the garden will efficiently produce. Do not expect any insecticide to kill 100% of the pest in question and do not keep spraying or adding insecticide to accomplish this false goal.

  • When a chemical is used, be sure to spray the plant thoroughly so as to contact all tissue surface.

  • In order to reduce bee and other pollinator mortality, sprays are best applied late in the afternoon or early evening hours. Also, many garden pests are night feeders so this spraying schedule often accomplishes more. To reduce spray burn, make sure the plants are not under moisture stress. It is best to irrigate the garden thoroughly before spraying.

  • When baits are used they should be applied late in the afternoon since most insects (cutworms, crickets, etc.) that respond to baits are night feeders.

  • Sprays usually give better results than dusts. In many cases dusts will drift and kill many beneficial arthropods. Also, dusts are easily washed off by rain and irrigation, or blown off by wind, and it usually requires more actual insecticide in the dust form than in the spray form to accomplish the same degree of control.

  • Harvest the fruits, seeds, leaves, etc., as soon as they are ripe. Allowing over-ripe fruits to remain on the plants often invites additional insect, rat, and/or mice problems.

  • As soon as a plant is no longer productive remove it from the garden and destroy it. Do not pull it up and leave it in the garden area.

  • When the entire gardening project is over, cut down all remaining plants and plow them into the soil.

  • Do not use garden vegetable plants in any form to add to a mulch bed or compost bin. Vegetable plants can harbor insects, disease organisms, and nematodes that can easily survive organic decomposition.

No comments:

Translate

There was an error in this gadget
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum