Search This Blog

Loading...

Saturday

Seal Online Quest

Misi seal online Job 1



1. Quest Buku Cerita Nenek Flora.

Klo quest ini sih, diprioritaskan beginner aja yg mau jadi lv 10. Jadi reput baby quest ini juga oke. Pertama2 bicara ama nenek flora di lime dkt bank. Tanya mau ngebawain buku buat dibacain. Terus jawab aja iya. Terus loe ke perpustakaan di lime, Tanya tuh ma org yg pk kacamata sebelah d.guide. Tar lu isa pilih bukunya. Aada beberapa jenis bukunya, lu pinjem 1 per 1 kasi k nenek flora, Tanya lagi k nenek minta quest lage, ke perpus lage. Yah tinggal bolak balik doang ampe bukunya dah lu pinjem smua.

2. Quest Resep Buku Ana

Ini sama kyk sebelumya, diprioritaskan beginner aza. Pergi ke kuil adel, caranya spy cpt ngemis2 cegel dolo, terus pergi ke madelin lwt pengemudi kreta, terus jalan k kuil adel. Di kuil adel tar biasany tmpt org2 pada mejeng, tar ada npc namanya Ana, bilang ma dia. Terus bantuin dia ambil chocolate recipe. Klo udah disuruh ke perpus Lime. Tanya ma perpustakawannya, tar dikasi buku, balik ke ana lagi. Selesai questnya. Eitss….Cuma baru selesai sebagian aj. Tanya ke ana lagi, tar dikasih quest lage, skrg disuruh ke perpus di elim. Y udah tele aj ke elim, ke perpus Tanya si bacon, tar dikasih buku, balik ke ana questnya selesai deh, terus dikasi emoticon buku (jelek amat kykny).

3. Quest emm…..buat dptin meat deh pokoknya

Tanya ke orang sebelah ana yg cwk (sebelah kirinya). Bilang aj minta makanan, tar dikasih meat deh…..zzzz…..nih quest kayakny gk modal bgt.

4. Quest Tanda Kuil Adel

Pergi ke kuil adel, Terus tanya tanda kuil adel dkt npc elina, tar ada cutscene, udah selesai.

5. Quest Fake Crystal

Syaratnya klo gak salah reputasi harus brute ato vandal gitu agak lupa. Pergi ke citizen miltia silon, tanya ke npc si pendek yg pk jubah hitem, tanya terus bli cristalnya, eh tao2nya cristalnya palsu, tanya lagi ke dia, bilang mau bunuh, tar dia minta ampun terus duit kita dibalikin, selesai.

6. Quest Tugu Kembar

Syaratnya lv harus 20++ klo gak salah sih gitu. Tanya k npc patung kembar di kuil adel, pertama tanya pilih smua option, terus batal, tanya lagi, tar tuh tugu tiba2 jawab. Kita disuruh temuin sodaranya. Nah sodaranya ada d kuil adel juga cm, klo lu liat peta, jalan aja ke kanan, dkt warp tar disitu sodaranya.Klo dah tanya balik ke tugunya lagi, tar dia terima kaih, dikasih batu kita. Ke lime took senjata tanya ke theo tar dia bli batunya.

7. Quest Menjadi anggota militia

Syarat harus lv 20+ . Pertama pergi ke lime terus ke tmpt militia. Tanya ke npc yg ada di sebelah janet, lupa namanya. Tar klo mau jadi anggota militia harus cari cordelia. Ya udah cari aja cordelia di gua crude. Dia ada di depan batu yg besarrr….Spotnya pumpkeener, tarantula, ma dancing pumpkin. Tanya ke dia tar ampe kita dpt bukti balik lagi ke npc yg tadi, selesai deh kita jadi anggota militia.

8. Quest Bunga Rusak

Tanya cordelia yg ada di gua crude, pilih aj smua option, tar dpt quest cari bunga. Jalan terus aja lewatin si cordelia, tar jalan terus ada belokan ke kanan, belok aj k kanan, tar ada beberapa bunga rusak. Klik ke salah satunya, terus balik ke cordelia.

9. Quest Kasi makan babi

Syaratnya harus jadi anggota militia dulu. Pergi ke lime, tanya npc Yui. Tar disuru kasi makan babi, pergi ke lime kanan, luar dinding lime. Tar jalan terus aja, ikutin sepanjang jalan, waktu ada pertigaan yg menanjak jgn ke situ, jalan terus tar ketemu ada babi, kasi makan ke babinya, terus balik lagi ke yui.

10. Quest Bunga di Tengah Danau

Syaratnya harus jadi anggota militia. Pergi ke lime, ke tempat nenek flora, tanya ma anak kecil yg cewe, ngmg terus pilih tunjukin ikat pala miltia, tar dia kasi tau ada bunga di tengah danau, Terus pegi ke kuil adel, Pas dari npc wagon, lgsg jalan ke bawah, ke danaunya, Cuma masuknya jgn dari dpn, dr blkg danau, tar bisa masuk ke dalam air, tany bunganya. Tar dpt pewarna, terus balik ke lime, tanya ke sentral misi, terus kasi pewarnanya, tapi dibayar kok tenank aja gk kita kasi gratis.

11. Quest Nenek Sephia

Pertama2 ke zaid barny, tanya ma jake, tar disuruh bantuin nenekny. Kluar pegi k rumah nenek sephia, dari bar ke kiri. Tar tanya ma neneknya pilih, mau buatin teh, kue, apa bacain buku. Klo teh ma kue, klik meja makan, klo bacain buku klik rak buku, terus tanya ke nenek sephia lagi, bis itu balik lagi ke jake. Nih questny bisa berulang2

12. Quest peri di kereta

Waktu quest nenek sephia ambil kue di atas mejanya, terus tanya ke kereta yg ada di zaid dkt panggung, tar ada cutscene, terus dpt aleph crystal, jangan sekali2 dibuang / dijual, klo beli dari org sih boleh hehe…

13. Quest Kid At Graveyard / Eeow

Lu quest Nenek Sephia berulang2 ampe si nenek bilang suruh jagain anak kecil di kuburan. Bis itu ke kuburan yg di zaid, kuburan yg dkt gereja itu loh. Tanya tanda Q. Kuenya lgsg dicomot. Lakukan ini berulang2 (balik ke nenek, kasi makan ke kuburan lage ampe 3 / 4x klo salah). Terakhirnya pokoknya ampe kita dpt crystal of aleph lagi.

14. Quest Sharcowin dan Aleph Creator

Syaratnya udah selesein quest kid at graveyard ampe bener2 selesai dan disarankan kamu lv 65+ soalnya tar lawan CZ boy. Pergi ke gua aleph di ujung dunia. Kalo mau masuk goanya minimal kamu harus lv 50. Jalan terus ampe nemu 2 warp yaitu Ke lt.2 dan ke dalam. Klik ke dalam tar kmu denger suara kyk si eeow, masuk ke dalem, lawan CZ Boy. Abis menank tanya ke shacowin, tar dpt blue key. Kluar terus klik goa aleph lt.2, tar bisa masuk, balik k tmpt shacowin lagi tar dpt quest aleph creator. Pergi ke elim, ke perkumpulan mage, tanya si manuel, ampe dpt quest manuel request. Balik ke sharcowin lagi tar ada 2 pilihan, yaitu bertemen ma aleph dan musnahkan aleph. Klo pilih bertemen ya udah lgsg quesnya selesai dpt reput 2k mayan boo….Klo pilih musnahkan, lgsg tiba2 tuh daerah jadi tmpt yg full of aleph, tmpt hunt yg enak. NB : Masuk ke tmpt ini Cuma bisa sampe lv 79. Soalnya lv 80++ udah gk bisa masuk.

15. Quest Nama GAZEBO / Whilpson

Pergi ke bar di elim, tanya ma cewek bedua yg lg ngerumpi, terus kita tanya ke whilpson, tar nama aslinya dia Alexander……..Tau ah gk hapal. Terus tanya ke ceweknya lagi.

16. Quest Knight of Darkness G

Pergi ke citizen milita silon, tanya npc yg dkt kandang, tar lu masuk lawan Knight of Darkness G o_O. Udah kalahin aja tuh, tanya npc ivan, tar pas kluar tanya npcnya lagi, dah selesai.

17. Quest Elina’s Heart

Tanya elina di kuil adel, tar kita disuruh cari jantungnya. WeQz…….Cai jantung OMG…………………Dah, beli aje tuh Jason heart, terus balik lage ke elina tar dpt max red pot 10 biji.

18. Quest Pedangnya si Olsen

Tanya cane di zaid, tanya terus menerus ampe dia maw ngmg, tar dikasi quest, terus kita pergi ke albereo. Tanya dia tar dikasi item Olsen Sword bentuknya kyk golemium. Balik lagi ke cane.

19. Quest Promise with Cane

Syaratnya udah selesein quest Pedang Olsen, tar tanya cane lagi, dpt quest promise. HOREEEE bisa masuk ke tambang tertutup. Klo gw saranin sih nih quest jgn diselesein, soalnya klo lu selesein, gk bakal bisa lagi masuk ke tambang tertutup, pdhl tmpt plg enak wat hunt lv 45 – 53 dan cari bone plg enak. Cara seleseinnya, pas masuk ke tambah terutup, tinggal cari pintu kluar aja, selesai deh. Ada 3 pintu kluar, salah satunya yg asli. Met mencari….Klo gk sengeja keteken pntu kluar, pdhl gk mau nyelesein, teken esc aj. Cuma yah gw saranin jgn diselesein.

20. Quest Buat Boneka dan hantu cilik

Tanya ma npc pembuat boneka di lime, tar kita harus cari bahan2nya gw lupa, klo dah smua bahannya tanya lagi, tar dpt boneka, nah bonekanya dikasi ke hantu cilik yg ada d kuburan di zaid yg dkt gereja.

21. Quest Wiping Out Ghost

Syaratnya dibawah lv 70. Pergi ke bar zaid, tanya hiswil, tar dikasih quest cari koin di clement. Pergi ke tambang clement ke tempatnya dkt Baldea. Patokannya dari King of Death ke kanan, tar dkt baldea ada warp. Masuk tar lawan musuh yg buanyakkkk. Musuhnya ada tulisan strong. kuli bener loh musuhnya, jadi mending sih ngegrup aza. Bunuh2in ampe entar muncul tulisan di dialog box. Balik lagi ke hiswil. (Dikoreksi oleh Dixionilis)

22. Quest Seal of Titan

Syaratnya minimal harus lv 60+. Tanya knet tua yg ada di elim. Terus abis dpt quest old knight story, pergi ke shina tar dpt quest seal of titan, pergi ke clement / crude, bunuh 1 titan aja. Klo berhasil, tar waktu titannya mati ada tulisan “Tidak mungkin aku dikalahkan oleh manusia”. Terus cek di inventory ada soul of titan, iconny kyk soul of pirate. Balik lage ke shina, dpt 1 ruby 1 cristal… Mantap.

23. Quest Lobak dan Anggur Herkaus

Pergi ke Hutan Herkaus, tanya npc herakus, tar suruh bawain dia lobak. Nah terus lu bunuh hard radish, mungkin waktu lu jalan ke herkaus, lu liat beberapa. Hard radish kyk momo Cuma hpnya badak, spotnya dkt rumah si herkaus deh pokoknya. Bunuh 1 kasi ke Herkaus, terus ambil wine di gentongnya, kasi ke Herkaus.

24. Quest Mage from Mt.Poibus

Syaratny selesein quest lobak dan anggur herkaus, terus tanya lagi. Tar dpt quest baru, kasi questnya aj ke D.End.

25. Quest Strange Initial

Syaratnya dah selesai quest nama asli whilpson, liat no 15. Pergi ke zaid, terus ke kuburan, bukan yg dkt greja tapi yg diatas lagi. Tany tanda aneh, tar dpt sesuat dicatet (tulisan cakar ayam).Tanya ke npc pemberi nama di zaid dkt tokok brg, abis itu ke elim, tepatny k bar tanya ke whilpson, tar diceritain ttg anaknya yg dulu nyari pedang tirbing.

26. Quest Albereo Prescription

Tanya albereo di zaid, tar disuruh cari obatnya. Pergi ke zaid bawah. Terus Ke bawahhhhhhh terusss ampe daerah traveling cat, tannya gypsy di situ tar dikasi obat. Balik ke albereo, eh obatnya malah dijatoin, kampret ni org, taya lagi kita disuruh bali lage ke gypsynya. /GG . Bis ke gypsy dikasi obat ma quest gypsy’s advice. Balik ke albereo, kasi obatnya dan pilih OPTION. Ini PENTING, pilih suruh istirahat, klo lu gk pilih ini quet gypsy advicenya gagal, gk dpt reput, pdhl reputnya mayan 200an.

27. Quest Successor / Ahli waris

Syaratnya lu harus udah selesein salah 1 permintaan si arus. Pergi ke gua silon, terus ke daerah aman tanya si Bocah rambut item. Tanyain, tar kita bilang kamu mirip dengan…. Tar kita disuruh ke arus. Abis tanya arus disuruh ke bocah lagi, terus disuruh ke arus lage. Bolak Balik deh…..ya emank nih ques bolak balik. Bolak balik terus ampe waktu kita ke arus dpt emoticon singa / lion crest.

28. Quest Rumput Rusak

Pergi ke citizen militia silon, ke tmpt lunar dan ……. Lupa namany, yg ada 2 anak kecil, terus kan ada rumput rusak tuh, tungguin ampe sore terus tanya ke Q nya tar muncul cutscene ada baldeanya loh.

29. Quest Ngomong ma Gardel

Sebelum ke gardel, bawa dulu dulahan tear, klo gk kita tar gk boleh ngmg ma gardel. Abis bawa dulahan tear, pergi ke ujung dunia tmptnya gardel, abis lewat jembatan itu. Tanya ke pelayannya. sogok dia kasi duit, tar dikasi tau caranya harus bawa dulahan tear. Nah kita dah ada dulahan tear tinggal ngmg ma gardel terus tunjukin dulahan tearny. Dah udah bisa ngmg ma dia deh.

30. Main Quest : Pedang Tirbing dan Albereo

Syaratnya harus udah bisa masuk warp yg di stiap menara pelatihan yg ada 3 org yaitu d.end , d.swordend , d.heroend. Masuknya harus lv 15+, bis masuk tanya ke Joan, tar dikasih quest, terus tanya ke Iris ma Peterson. Pas dikasih quest, balik keluar, tanya D.End. Bis selesai balik lage ke dalem warp. Tanya Joan / Peterson / Iris yg pokoknya membahas ttg pedang tirbing deh, gw agak lupa. Bis dpt questnya balik keluar tanya2 ttg pedang tirbing dan albereo ke D.swordend. Tar disuruh, tanya ke d.guide tmnnya, nah d.guide ada di perpus di lime / elim. Abis tanya ke d.guide pilih smua option, balik lagi ke d.sworded, pilih option mengenai pedang albereo dan tirbing. Tar dpt quest Tirbing dan albereo maker. Terus skrg ke zaid, tanya pides deket albereo , yg lagi nempa itu. Tanya ttg albereo dan tirbing. Bis itu, tanya ke albereo ttg pedang yg dibuatnya, bis itu quest albereo makernya jadi ada jawaban, klo klik kanan suruh lapor ke d.swordend, ya udah balik ke d.swordend, laporin ttg pedang albereonya. Bis itu utk pedang tirbing, lu harus selesein misi strange initial (liat no 25). Klo udah, balik ke whilpson di bar elim, tanya dia tar dikasih bon bekas bli tirbing dari gardel. Yah udah kita ke ujung dunia nemuin gardel (liat quest no 29). Ngmg ttg tirbing, tar ma gardel dikasih bon lagi, ternyata dia beli ma salah satu gypsy di hutan laywook. Ya udah, cek dolo kita dpt quest baru. Pergi ke hutan laywook yg ada golden plumbernya, terus ke dewa gypsy, yg d tngh2 itu loh, yg di map ada gambar 3 balok kayu. Ngmg dolo ma NPC shecow, tar kita kasih pertanyaan terus dikasih gypsy proof. Tanya ke shizuine, nenek tua yg ada di sebelahnya, ngmg ttg tirbing, pilih smua option, ampe questnya yg tadi hilang, artinya dah selesai. Abis itu pergi ke danau cross, ke NPC yg penjual barang, agak sedikit maju, tar ada anak namanya sate. Ngomong ma dia, pilih smua option, terus tar dpt quest Sate's Story. Balik ke d.swordend, tar abis kita ceritain, kita bisa di tele ke tambang clement taon 310. Nah, pas gini disarankan char kalian udah memiliki lv tinggi, disarankan 90+ tar soalnya bakal lawan mo2n yg susah. Ngmg minta dikirimkan ke taon 310, maju terus. ampe nemu 6 npc, ngmg ma ke enem2ny, pilih smua option. Abis ngmg masuk ke tambangnya. Nah di sini tmnt hunt enak nih, sepi lagi musuhny ada owlian n railor. Jalan terus nempel aja ke dinding kiri, pokoknya jalan terusss ke kiri. Ampe nemu warp ke daerh yg terdalam. Nah pas masuk ada 3 npc yaitu aesa, manuel, dan cane. Ngmg ma aesa dan manuel dolo, trus ke cane. Tar ada cutscene, muncul sate yg udah jadi Evil gara2 tirbing. Terus abis cutscene, kita masuk warp, tar kita ke daerah ada 5 biji Hard[Broken]Railor. Wataaa.....mayan susah loh, bocor, ada 5 cm gak usah bunuh smuanya, 1 aja cukup. Abis bunuh 1 balik ke luar, tar tiba2 kita udah di luar tambang. Tanya ama cane, aesa, dan manuel lagi. Terus balik deh ke dunia asal. Klo kita ngmg ma d.swordend lagi, tar kisa bisa k tambang clement taun 310 lage.

Nah disini gw stuck deh, gk tau harus ke mana, padahal questnya lom selesai. Hix2 tar klo gw udah tau, gw update lagi de. Ato yg udah tau PM ke gw aja, tar gw tambahin di sini hehe.

31. Quest Balas Dendam Aleph

Syarat lv 100+ , udah selesai quest eeow

Pertama pergi ke zaid, terus bicara ma anak kecil d kuburan abis dapet quest pergi k aleph dungeon lt 2, terus pergi ke spotnya Knight of All Evil, hajar Knight of All Evil, Disarankan grup, syarat penyelesaian : 1 orang anggota grup last hit. Balik lagi k anak kecil dapet deh hadiahnya (unverified). (Thx to : Dixionilis)

32. Quest Pertanyaan Hiswil

Syaratnya dah dpt eagle crest dan lv 70+ atau lv kurang dari 70 juga bisa asal udah selesai quest wiping out ghost. Pertama ke bar zaid, tanya ma hiswil, bilang n tunjukin eagle crest, terus tanya2 terus ampe dikasih quest, kita suruh milih pertanyaan, pilih salah 1 dari 5 pertanyaan tersebut. Terus klo dah pilih, pergi ke ujung dunia k tmptnya gardel, di sekitar situ, ada anak kecil namanya rufus. Ngmg ma dia, kasih pertanyaannya. Tar abis dijawab balik lagi ke hiswil. Tar dikasih cristal o_O . Bisa dilakukan berulang2 ampe smua pertanyaan kita pilih. (Thx to : Dixionilis)

33. Quest 7 Dimensi
~ udah ada di atas ~

34. Quest Warrior Kinbara Letter, Pulau Terlarang

Syaratnya Lv char kamu harus dibawah 110. Pergi ke ujung dunia, ke tempatnya gardel, nah di situ ada npc namanya servis, tanya dia , bilang mau menyelidiki pulau terlarang. Tar dikasi quest, terus kita ke warp ke pulau terlarang timur. Nah masuk ke warp pulau terlarang barat. Klo dah nyampe, pas pertama nyampe pasti spotnya warior kinbara. Bunuh 1 tuh monster, tar ada dialog box. Nah cek inventory ada quest warior kinbara letter. Kumpulin 30 snake tail yg di drop dari warior kinbara terus kasi ke npc servis yg tadi. NB : di pulau terlarang gk ada warp kluar, jadi harus bunuh diri / pk scrol / minta dibunuhin org laen.

35. Quest Ijin Masuk Rumah Markus

Setelah berbicara pada Claire (Waktu selagi quest 4 hero), kamu dpt quest disuruh pergi ke Rumah Markus yang ada di Madelin. Bicaralah pada pelayannya yg ada di depan Rumah Markus, kemudian tunjukkan surat dari Claire. Kemudian dia akan berkata bahwa suratnya palsu, dan kamu disuruh pergi.Lalu pergilah ke Gereja Madelin, dimana ada Erantess dan 3 anak kecil. Bicara pada Erantess, kemudian katakan bahwa anda ingin membantunya. Dia akan menyuruh kamu membuat makanan untuk 3 anak kecil itu. Bicaralah pada salah satu anak kecil yang ada disana, kemudian katakan bahwa kamu akan membuatkan makanan. Klik aj anaknya pilih dia mau makanan apa, terus lu dikasi tau bahan2nya klo bahan2nya lu rasa gampng, pilih aj makanan tsbt. Tar bahan2ny masukin kedalam kuali, klo perlu water, tanya ma erantesnya klo udah dibuat makanannya, bicara pada salah satu anak kecil itu. Berikan makanannya, kemudian bicaralah sekali lagi. Dia akan mengatakan bahwa dia akan membujuk pelayan Markus. Pergilah lagi ke Rumah Markus, bicara pada pelayan Markus, maka anda akan diijinkan masuk ke rumah Markus. ( Thx to : Lanay )

36. Quest Mayat di Tambang Clement

Syaratnya udah selesai Quest Ijin masuk rumah markus. Setelah masuk, bicaralah pada Markus. Dia akan menyuruhmu meneliti mayat yang ada di Tambang Clements. Sebelum pergi, anda bicara pada pelayan Markus. Anda akan diberikan Aleph Crystal. Pergilah ke Zaid, kemudian bicara pada orang yang ada di depan Tambang Clements. Kamu akan dipindahkan ke dalam Tambang Clements Lt.3. Jalanlah terus ke dalam, kamu akan menemukan mayat yg mengambang. Klik NPC tersebut, lalu pecahkan Crystal Aleph yang kamu bawa. Kamu akan diberikan gambaran masa lalu. Bicara pada NPC yang ada di depan Warp keluar, maka kamu akan dikembalikan ke depan Tambang Clements, Kembalilah pada Markus, maka kamu akan diceritakan tentang gambaran yg kamu lihat. Laporkan semua yang dikatakan Markus kepada D.End. ( Thx to : Lanay )

37. Quest Bayangan Arus

Pergilah ke Kuil Adel. Sebelumnya, bawalah Crystal Aleph. Bicaralah pada Greywind yang ada disana, kamu akan disuruh membawakan 10 buah Magic Powder dan 1 buah Bear’s Gall. Kemudian kamu akan diminta membawakan obat yang baru saja dia buat kepada Vivi yang ada di Hutan Laywook. Setelah bicara pada Vivi, mintalah suvenir darinya. Berikan suvenir yg didapat dari Vivi kepada Greywind. Kamu akan diberikan sebuah jimat. Pergilah ke kuburan yang ada di belakang Kuil Adel. Pecahkan Crystal Aleph, maka kamu akan melihat gambaran tentang Arus yang sedang bicara pada Mage misterius. Laporkan semua yang kamu lihat kepada D.End. ( Thx to : Lanay )

38. Quest Lion Crest

Syaratnya Kamu harus menyelesaikan Quest Successor (liat no 27) dan quest bayangan arus (lihat no 38) terlebih dahulu . Kemudian bicaralah pada Arus, tanyakan tentang Lion Crest. Tunjukkan Lion Crest kepada D.End. ( Thx to : Lanay )

39. Quest Hole of Dimension

Syaratny dah quest Lion Crest dan udah quest bayangan arus. Quest inipun dibagi menjadi 2 bagian :

1. Lv kurang dari 90
Pergilah ke Hutan Laywook. Buatlah grup minimal 2 orang(Mage sangat disarankan, karena Lizzardman yang ada disana defnya sangat alot). Bicara pada NPC Glora, lalu kamu akan diwarp ke tempat dimana ada banyak Mariel dan Gariel. Tempat tersebut dibagi menjadi 3 Lv:
1)Kalahkan Kinbara
2)Kalahkan Spin X Cor
3)Kalahkan Lizzardman
Setelah mengalahkan 3 monster tersebut, kamu akan diwarp ke tempat khusus. ( Thx to : Lanay )

2. Lv 90+
Pergilah ke Hutan Laywook. Bicara pada NPC Penjaga, tunjukkanlah Lion Crest. Kamu akan diwarp ke tempat khusus.
Setelah kamu diwarp, bicaralah pada NPC Martin. Kemudian pergilah ke Elim. Bicaralah pada Claire. Laporkan semua yang dikatakan Martin dan Claire kepada D.End. ( Thx to : Lanay )

40. Quest Summon Stone

Syarat dah selesai quest time travel potion. Untuk Quest yang satu ini, disarankan Kamu sudah lv 100++ dan nge-grup, pntg bggggttt bawa knight yg ada multi provoke n badak, soalnya tar bakal dikroyok hagariel. Selain karena banyak Hagariel(yg 3X lebih kuat daripada Gariel biasa), Disana hanya ada 1 Hamariel, yang butuh ketelitian tinggi untuk mencarinya. Bicaralah pada D.End, Mintalah Time Travel Potion. Pergilah ke Warp yang ada dibelakangnya, kemudian kamu akan dipindahkan ke masa depan. Bicaralah pada Vivi, dia akan mengatakan bahwa Tristan terkena penyakit misterius. Masuklah kedalam rumahnya, bicaralah pada Tristan. Kemudian pergilah ke rumah yang ada di seberang rumah Vivi. Bicaralah pada orang bertudung hitam tersebut, lalu kembalilah ke rumah vivi. Kamu akam melihat adegan dimana Vivi dan Tristan sedang berbicara. Keluar, dan bicaralah pada Vivi. Kamu akan diberikan sebuah Summon Stone. Pergilah ketempat NPC Glora biasanya berada. Masuklah kedalam warp tersebut, dan cari serta basmi Hamariel yang ada didalam, hamarielny cm ad 1, jd cari yg teliti, ati2 dikroyok hagariel yg sangar >.<. Setelah Hamariel dikalahkan, kamu akan dipindahkan ke Dimmension Hole. Bicaralah pada Vivi, kamu akan diberikan Grace Of Vinagh. Keluar, dan kembali ke rumah Vivi. Bicaralah pada nenek peramal yang ada disana, kamu akan dikirim ke Hutan Laywook. Bicaralah kepada semua orang disana. Laporkan semuanya kepada D.End. 42. Quest Neza Syarat dah selesai quest sumon stone. Quest ini juga disarankan dalam grup, karena Ohm memiliki HP sekitar 1.500.000. Mintalah Time Travel Potion pada D.End, kemudian pergilah ke Hutan Cross. Bunuh Ohm, masuk ke dalam Warp yang muncul. Lewati saja semua Chaos Gear, masuk ke dalam Warp yang ada. Kamu akan melihat kilasan Arus bertemu dengan Duran, kemudian masuklah ke Warp yang ada. Kamu akan bertemu dengan Neza. Jika kamu tidak mengambil quest Pedang Legendaris, kamu cukup bicara dengan Neza saja. Tetapi jika kamu mengambil quest Pedang Legendaris, Neza akan memberikanmu sebuah Jimat. Masuk ke dalamnya, kemudian habisi Hanaiel. Beberapa warp akan muncul. Pilihlah Warp ke Ruangan Neza, bicara pada Neza yang ada didalam. Kamu akan diberikan sebuah Mystic Stone(Mystic Stone berguna untuk membuat Grace Of Vinagh menjadi Grace Of Neza/Grace Of Hokma). Laporkan semuanya kepada D.End. Kamu akan mendapatkan Emoticon Tmt1. ( Thx to : Lanay )

41. Quest Pedang Yami / King of Death
Pergi ke zaid, tanya penempa namanya pides dkt albereo. Bilang ke dia ttg ngebuatin pedang. Tar ngmg2 ttg pedang, terus tanya bagaimana cara membuat pedangnya. Tar kita dikasi tau harus ngalahin Yami / king of death utk mendapat soul of yami, supaya bisa ngebuat tuh pedang. Tar dpt quest gambarnya GS of Spirit. Pergi ke tambang clement lt.1 dkt tempatnya baldea ada daerah yg luas, nah itu spotnya si king of death. U cm disuruh bunuh tuh king of death aja. Klo berhasil bunuh tar ada dialog box terus di inventory dpt soul of yami, gambarnya pedang GS spirit. Disarankan lawan king of death lv 85+ ngegrup aj klo bisa spy lbh gampang. Lagian KOD cupu, nyerangnya lambat. Balik ke Pides dpt 1 ruby 1 diamond, tp gk dpt reput

42. Quest Time Travel Potion
Syaratnya udah selesai quest Hole of Dimension. Pergi ke ujung dunia, ngmg ma gardel ttg time travel potion, dan itu dibuat dari air mata baldea. Terus pergi ke tambang clement lt.1 ngmg ma baldea, buat dia nangis dgn bicarain ttg duran, tar abis dpt air mata baldea, balik lagi ke gardel. Abis dpt time travelnya, kasi ke d.end.
43. Quest Kunci dari Babi Sombong
Syaratnya dibawah lv 25 dan udah selesai quest kasi makan babi. Pergi ke lime ke kandang babi dkt militia, ngmg ma babi sombong. Ntar kita suru jagain itu kandang dia. Kandangnya ada di dkt tmpt wood golem (elim kiri). Tar dkt situ ada sumur, jalan lurus tar ada warp di tanjakan. Nah pas sampe di kandangnya, kita suruh bunuh momo yg beda...Lbh sangar momony. Kalo dah dpt sesuatu, balik k babi sombong.

Capek Nulis >.< Dah dulu deh, klo ad yg kurang / salah PM gw ato reply di thread ini ya tar gw betulin. Tenang, ini cm sebagian tar akan gw update terus. Ini udahan sementara aj dolo, capek sih. Hehe….smoga membantu.
Quest pedang tribing
Pedang Tirbing, Pedang Albereo dan Kelanjutannya
Karena banyak pertanyaan soal quest dari D.Swordend...ini gua coba bikin guidenya....semoga bisa membantu...
kalo emang kurang silahkan ditambahin...ato dikoreksi...

Pertama ambil questnya dari orang di dalam warp aneh yg sebelah kanan...trus keluar ngomong ama D.Swordend...
Pedang Albereo:
pertama...ngomong ke NPC Albereo...minta pekerjaan sama dia. Dia bakal ngasih quest, disuruh ambil obat dari gypsi di mimir...ini ada di Zaid ke bawah...di deket portal bawah...
balik ke albereo trus kasih obatnya...abis itu minta kerjaan lagi dari dia...dikasih lagi quest yg sama
nanti dikasih nasehat sama gypsi itu...ngomong lg ke albereo...pilih semua option...ntar ada Q yg bilang suruh lapor ke D.Swordend...dan wala...900 reputasi..

Pedang Tirbing:
Mulai dari si Pides(bokapnya albereo) tanya soal pedang tirbing...ntar dia suruh cek ke kuburan Zaid...
Kuburan ini bukan kuburan yg dibelakang gereja tempat gadis hantu...ada kuburan 1 lagi deket tambang clement
Posisinya..Kalo di peta Zaid...liat dibagian atas ada 1 pohon nyempil sendiri...disitulah letak kuburannya
ada tanda Q disana klik dan catat nama aneh...nanti dapet Q nama aneh...
skrg ngomong ke gypsi pemberi nama (di depan toko barang zaid) ngomong panjang lebar...trus...nanti disuruh cari wilson apagitulahnamanyapanjangamat....
NPC wilson ini ada di bar elim...(sebelumnya mesti udah ambil quest nanya nama yg dikasih ibu2 di bar itu)
bicara panjang lebar sampe terakhir loe dikasih semacam kuitansi...dan disuruh tanya ke Gardel
skrg ke gardel (buat yg ga tau, dia ada di ujung dunia yg abis sebrangin jembatan es tempat nixie)...buat nerusin quest loe mesti uda selesain quest yg pake tears of dullahan...(ngomong ama pelayannya buat quest ini)...
nanti dia cerita panjang lebar...akhirnya kita disuruh ke hutan laywook cari gypsi lagi...(gempor dah loe jalan kaki bolak balik dari tadi.../gg)
di hutan laywook..cari perkemahan gypsi (di peta gambar kayak tenda bulet 3 biji di tengah2) disini ngomong sama gypsi yg didepan nenek she..apa gitu namanya...
nanti dia kasih izin ngomong ke nenek...dan ngomong terus...trus klik tanda Q nya baru nenek itu cerita...ngomong sampe abis...nanti dapet Q dari nenek itu...kembalilah ke D.Swordend dan dhuaaar....900 reputasi...

Pedang Hs vs Es :
ini mulainya dari danau cross (mampus loe jalan lagi) di map danau cross...kan ada per3an...yg 1 ke atas ke arah danau...yg satu lagi memutar ke bawah...
ambil jalan yg bawah...ikutin terus sampe nanti ada penjual barang...sama 1 npc namanya Sate...
ngomong ke dia sampe abis...nanti ada Q lg suruh lapor ke D.swordend...
next...pilih yg tanya tentang Sate...ntar loe bakal di kirim ke taon brp gitu...ikutin jalannya sampe ketemu 3 prajurit, Cane, Aesa sama instruktur mage siapa namanya gua lupa...
ngomong sama semuanya...trus masuk ke tambang (ati2 isinya musuh2 ganas....gua war lv 85 aja bocor2 lawannya) puter2 di dalem sampe nemu warp ke bagian terdalam....nanti ada event gitu...ada sate cane berantem dll...
trus ntar di warp ke HardRailor...disuruh bunuh 1(ampon dah....berat euy)...setelah bunuh 1 keluar lewat warpnya....
ngomong2 sama semuanya lg...dan balik ke D.Swordend....dan booom 500 reputasi...







dan pengen lebioh jelas lagie click here

No comments:

Translate

There was an error in this gadget
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum